Pusat penjualan partisi minimalis dari bahan rotan dan anyaman, lebih hemat dan bisa menjadi alternatif untuk anda yang membutuhkan partisi hemat dengan biaya pengiriman yang hemat pula. Partisi minimalis kami bisa dimanfaaatkan untuk pemisah antar ruangan seperti ruangan makan, dapur, tv / keluarga, teras rumah dll. Kami melayani pengiriman murah dengan ekspedisi pilihan kami. Partisi minimalis dan penyekat ruangan murah kami bisa dikirim ke beberapa kota seperti solo, semarang, jogjakarta, purwokerto, banyumas, cilacap, kudus, pati (jawa tengah) dan jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, bandung (jabar dan DKI). dan penyekat ruangan minimalis untuk surabaya, kediri, malang, situbondo, banyuwangi, sidoarjo. Semua kota di wilayah pulau jawa silahkan hubungi kami. Beberapa pulau sumatra, kalimantan dan bali.
 

SITEM PEMBAYARAN DAN PEMESANAN DI TOKO ONLINE PARTISI PENYEKAT RUANGAN

Jika anda berminat untuk memesan produk PEMBATAS PARTISI RUANGAN kami maka proses pembayaran yang bisa anda lakukan adalah melalui transfer di rekening kami di bawah ini.


Sebelum melakukan pembayaran pastikan anda sudah menghubunghi kami :
  1. SMS atau call di no kami 0857 4021 3021 atau invite BB kami di 270FC76A 
  2. Kode Berapa partisi yang anda minati dan lokasi anda
  3. Kami akan memberikan harga barang dan biaya kirimnya
  4. Jika sudah Deal silahkan lakukan pembayaran dan konfirm nama dan alamat lengkap anda untuk pengiriman. 
catatan: kami hanya menggunakan no HP di atas sebagai pusat konfirmasi dan kami tidak bertanggung jawab terhadap penggunaan no lain atau pihak yang mengatas namakan toko online ini.

0 comments:

Post a Comment