Pusat penjualan partisi minimalis dari bahan rotan dan anyaman, lebih hemat dan bisa menjadi alternatif untuk anda yang membutuhkan partisi hemat dengan biaya pengiriman yang hemat pula. Partisi minimalis kami bisa dimanfaaatkan untuk pemisah antar ruangan seperti ruangan makan, dapur, tv / keluarga, teras rumah dll. Kami melayani pengiriman murah dengan ekspedisi pilihan kami. Partisi minimalis dan penyekat ruangan murah kami bisa dikirim ke beberapa kota seperti solo, semarang, jogjakarta, purwokerto, banyumas, cilacap, kudus, pati (jawa tengah) dan jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, bandung (jabar dan DKI). dan penyekat ruangan minimalis untuk surabaya, kediri, malang, situbondo, banyuwangi, sidoarjo. Semua kota di wilayah pulau jawa silahkan hubungi kami. Beberapa pulau sumatra, kalimantan dan bali.
 

PENYEKAT RUANGAN MURAH MENU 2


Kode    : PR14 (2 lembar)
Bahan   : Rangka Besi, Rotan
Dimensi : per pcs lebar 55 cm, tinggi 180 cm

Kode : PR15
Bahan : Rangka Besi, Rotan
Dimensi : bisa customized, normal lebar 1 m dan tinggi 140 cm

Kode : PR16
Bahan : Rangka Besi, Rotan
Dimensi : per pcs lebar 50 cm, tinggi 175 cm

Kode : PR17
Bahan : Rangka Besi, Rotan
Dimensi : per pcs lebar 55 cm, tinggi 180 cm

Kode : PR18
Bahan : Rangka Kayu mahoni oven, Rotan, eceng gondok, pandan
Dimensi : per pcs lebar 70 cm, tinggi 155 cm

Kode : PR19 (per set = 3 jajar)
 Bahan : Rangka Besi, Rotan, pandan
Dimensi : per pcs lebar 50 cm, tinggi 160 cm

Kode : PR20 (per set = 3 jajar)
Bahan : Rangka besi, Rotan, pandan
Dimensi : per pcs lebar 50 cm, tinggi 160 cm

Kode : PR21 (per set = 3 jajar)
Bahan : Rangka Kayu mahoni oven, Rotan, pandan
Dimensi : per pcs lebar 50 cm, tinggi 160 cm

Kode : PR22 (per set = 3 jajar)
Bahan : Rangka kayu mahoni oven, Rotan, pandan
Dimensi : per pcs lebar 65 cm, tinggi 165 cm

Anda sedang ingin mencari produk-produk kesayangan untuk rumah anda, silahkan lihat produk kami dibawah. Jika anda berminat silahkan hubungi kami di kontak sebelah kiri, atau juga bisa via email di tyan.sety4@gmail.com. terima kasih telah berkunjung di TUNTANG GALLERY. Pusat kerajinan eceng gondok, rattan dan pandan. toko online produk yang ramah lingkungan 
Partisi kayu dan rotan memang masih menjadi andalan utama produk yang sering dipesan dari berbagai daerah, terutama adalah partisi rotan minimalis. Partisi kayupun sedikit demi sedikit juga makin diminati. kebanyakan dari para pengguna menggunakn partisi untuk penyekat ruang tamu dengan ruang pribadi, atau penyekat untuk ruang makan dan dapur. Jadi bagi anda yang belum memilikinya silahkan pesan di tempat kami. Jika anda memiliki model sendiri anda bisa tanyakan kepada kami untuk kami buatkan modelnya. toentang-gallery indonesia, pilihan partisi ruangan lengkap untuk rumah minimalis anda.

0 comments:

Post a Comment