Pusat penjualan partisi minimalis dari bahan rotan dan anyaman, lebih hemat dan bisa menjadi alternatif untuk anda yang membutuhkan partisi hemat dengan biaya pengiriman yang hemat pula. Partisi minimalis kami bisa dimanfaaatkan untuk pemisah antar ruangan seperti ruangan makan, dapur, tv / keluarga, teras rumah dll. Kami melayani pengiriman murah dengan ekspedisi pilihan kami. Partisi minimalis dan penyekat ruangan murah kami bisa dikirim ke beberapa kota seperti solo, semarang, jogjakarta, purwokerto, banyumas, cilacap, kudus, pati (jawa tengah) dan jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, bandung (jabar dan DKI). dan penyekat ruangan minimalis untuk surabaya, kediri, malang, situbondo, banyuwangi, sidoarjo. Semua kota di wilayah pulau jawa silahkan hubungi kami. Beberapa pulau sumatra, kalimantan dan bali.
 

ALASAN MEMBELI TEMPAT KAMI

Kami menjual partisi pembatas ruang rumah dengan sistem jujur, barang yang kami buat bukanlah piring dengan kualitas buruk dan asal, justru kami memperhatikan kualitas yang nantinya akan digunakan. Share beberapa kelebihan jika anda membeli tempat kami adalah :


  1. Harga bersaing (anda bisa cek di alamat toko online lain)
  2. Kualitas dan mutu produk baik
  3. Produk kami sudah banyak digunakan dan dibeli.
  4. Kami bukan penjual fiktif, anda bisa janjian untuk ketemu atau datang ke alamat kami langsung
  5. Gambar yang kami pajang di web adalah asli buatan kami.
  6. Kami memberikan bukti pengiriman dari ekspedisi sebagai bukti barang sudah dikirim.
  7. Pembayaran setelah sampai di tempat khusus eks. Karisidenan pati dan semarang.

Karena banyaknya penjual partisi minimalis yang kurang memperhatikan kualitas produk maka kami hadir dengan memberikan mutu terbaik bagi anda. Jika anda memang membutuhkan partisi rumah  silahkan pesan tempat kami. Mudah dan aman.

Moto kami .
Halal itu bukan saja hasilnya, melainkan bagaimana juga prosesnya.
jadi jujur dalam berjual beli berarti kita menyelamatkan kita dan keluarga kita dari api neraka..Amiin

0 comments:

Post a Comment